Jumat, 13 Februari 2009

haloooooo ;)

halo, apa kabar? udah lama banget gue gak blogging, jadi kemaren gue apus2in deh tuh posting2 yang udah basi. Hmmm, sekarang nggak ada tugas atau kerjaan yang ngerepotin, cuma nyiapin ujian nasional sama tes SMA aja sih. oh iya, kemaren gue ke salah satu distro deket sekolah, terus didepannya ada monyet dalem kandang. monyetnya lucu banget, kaya manusia gitu. Gue dan Inka sempet ngerekam tuh monyet, liat videonya terutama dibagian ending nya!

video